Jumat, 29 September 2017

Cara Alami Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim

Cara Alami Agar Tahan Lama Saat Berhubungan Intim 


Tahukah Anda bahwa salah satu kenikmatan hidup adalah ketika kita bisa memuaskan istri di ranjang. tahan lama saat berhubungan intim merupakan kenikmatan yang tiada tara bagi sang istri.

Namun sayangnya hal tersebut sering kali tidak tercapai karena ada kalanya pria mengalami ejakulasi dini.

Selain menimbulkan rasa yang tidak nyaman serta malu, ejakulasi dini juga dapat memperburuk keadaan dan pasangan anda pun sudah barang tentu tidak akan mendapatkan kepuasaan karena hubungan yang dilakukan tidak bisa mencapai puncaknya.

Dari fakta yang ada memang sejatinya pria tidak bisa tahan terlalu lama dalam berhubungan intim,hal tersebut telah dibukti oleh dr.Alfred Kinsey yang menurut hasil penelitiannya rata-rata pria hanya mampu bertahan dua menit saja saat berhubungan intim.

Sementara disisi lain seorang wanita memerlukan butuh yang lebih lama untuk mencapai orgasme ( kepusaan) yakni sekitar 10 sampai 20 menit sehingga jelas ada ketimpangan waktu yang begitu besar.

Hal tersebut tentunya tidak boleh dibiarkan karena dapat mempengaruhi keharmonisaan hubungan anda dengan pasangan anda akibat dari istri anda tidak mendapatkan kepuasaan dari anda.

Apalagi dijaman sekarang wanita tidak lagi mengganggap hubungan intim bukan hanya sebagai kewajiban melayani suami, akan tetapi sama seperti pria mereka pun ingin menikmatinya sehingga para wanita akan menuntut hal yang sama dalam berhubungan intim.

Lalu apa yang harus dilakukan oleh seorang suami untuk menangani masalah ini? temukan solusi atau cara agar pria tahan lama saat berhubungan intim, cukup luangkan waktu anda 10 menit di halaman ini.

Berikut tata cara agar tahan lama

1. Pemanasan


Pemanasan merupakan hal penting untuk dilakukan yakni tujuannya untuk memberikan rasa nyaman dan tenang sehingga lebih mudah mengendalikan gairah seksual dan apabila gairah seks dapat kita kendalikan maka sudah barang tentu akan membuat anda lebih lama di ranjang.

Selain itu dengan pemanaaan maka pasangan anda ( wanita ) akan merasa lebih santai dan mudah mencapai orgasme.Tanpa pemanasaan organ intim wanita akan teras sakit karena tidak cukup basah untuk menerima penetrasi penis.

2. Latihan Keygel


Latihan keygel tidak hanya bisa dilakukan oleh wanita hamil pria pun bisa melakukannya apabila ingin tahan alam saat berhubungan intim tujuannya adalah untuk menguatkan oto PC yakn otot yang berfungsi mengendalikan proses ejakulasi dan orgasme.

Caranya ialah dengan berusaha mengerak-gerakan otot PC tersebut.Prosesnya mirip dengan saat anda menghentikan aliran urine saat buang air kecil.

3. Teknik Stop-Star

Hal yang perlu diingat dalam melakukan tekni ini adalah jangan libatkan khayalan anda untuk memikirkan hal hal erotis yakni cukup pijit penis anda sampai ereksi lalu saat menjelang ejakulasi hentikan hal diatas hingga perasaan ingin orgasme hilang kemudian ulangi kembali.Lakukan latihan ini terus sampai benar-benar anda tidak mampu menahan desakan ejakulasi.

Nah bagi anda yang sudah mempunyai pasangan ( istri ) mintalah istri anda yang melakukan hal diatas,lalu mintalah istri anda berhenti melakukannya pada saat anda akan melakukan ejakulasi dan lanjut lagi setelah perasaan tersebut hilang.

4. Cari Suasana Baru

Suasana yang baru dan menyenangkan akan membuat anda dan pasangan anda menjadi lebih santai dan menikmati setiap detail kenikmatan yang anda rasakan.sehingga hal ini bisa anda lakukan apabila ingin tahan lama saat berhungan intim,dan cara ini terbukti membantu banyak pria menjadi tahan lebih lama.

5. Ganti Posisi Seks

Ada beberpa posis seks yang membuat pria dominan yang justru akan membuat pria lebih terangsang sehingga pria tidak bisa tahan lama.maka dari itu hindari posisi sek tersebut yakni doggy style dan missionaris.

Posisi yang paling baik dalam berhubungan intim agar anda tahan lama ialah woman on top ( wanita diatas ) dengan posisi ini pria akan merasaan lebih santtai dan tidak dominan sehingga akan membuat pria bisa fokus ke hal lainnya selain seks dan tahan lama.

6. Gunakan Obat Kuat

Obat kuat yang anda pilih tentunya tidak boleh sembarangan alangkah lebih baik apabila obat kuat yang anda pilih adalah obat kuat alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping bagi kesehatan anda.
http://www.pusatgreenworld.web.id

Berikut obat kuat produk dari De Nature Indonesia


Harga : 295.000.-

De Nature Indonesia


De Nature Indonesia merupakan sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kesehatan tepatnya perusahaan yang memproduksi dan menjual obat herbal untuk berbagai macam penyakit yang dialami oleh para pasien. 

De Nature  Indonesia juga bertanggung jawab atas obat yang di produksinya. Terbukti adanya sertifikat dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) dan juga sertifikat dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) yang berarti produk kami aman dan halal untuk di konsumsi.

Berikut bukti dari BPOM:


Berikut bukti dari MUI:


Tak perlu diragukan lagi bahwa obat herbal De Nature Indonesia  benar-benar produk unggulan sebagai pelopor untuk menyembuhakan berbagai macam penyakit.



0858-4287-0354 WA

Sms/ Telpon :
 0852-9149-0606 
0858-4287-0354
0838-3723-5557

Pin BBM :
DD8B76A5

Silahkan Hubungi Agen Resmi De Nature Indonesia Pada Nomor Di Atas

KOSULTASI GRATIS

Bagi Yang memesan untuk melakukan pembayaran atau transfer ke rekening bank kami pada nomor rekening berikut ini:


Semua produk De nature Indonesia diperjual belikan secara online dan mentransfer atas nama satu orang yaitu Awan Ukaya. Kecuali bila anda datang langsung ke kantor kami di JL. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9 Kecamatan Majenang Kabupaten Cilacap Jawa Tengah Kode Pos 53257.

Hati-hati bila ada pihak yang memerintahkan untuk mentransfer ke nomor rekening lain. Itu penipuan !!! 

Berikut Biaya Ongkos Kirimnya :


Setelah ada transfer segera konfirmasikan pesanan anda dengan format Sms:“Nama, Alamat, Obat, Bank, Jumlah Transfer, No Hp.”

Contoh :
Bambang Pamungkas, Purwasari RT 01/ 02, Wanareja Cilacap, Bank BRI, Rp. 320.000, 085842xxxxx4.

Pengiriman


Pengiriman obat kami dikirim melalui jasa penitipan kilat TIKI, JNE dan POS INDONESIA jadi obat kami jamin sampai ditujuan dengan aman. Jika memang tidak sampai, kami akan mengembalikan uang 100%


Cara Order :


mm
Anjuran Selama Masa Pengobatan
Hindari makanan Seperti :

"Semua jenis daging seperti
Sapi, kambing, babi dan ayam (unggas) Semua jenis ikan, terutama ikan bandeng, tongkol, ikan asin, cumi, udang, kepiting dan seafood. Telor Mentimun, kol, kubis, dan sawi kopi, susu dan minuman bersoda/beralkohol"

"Teruslah berjuang untuk sembuh kawan, karena kamu tak sendiri, ada kami disini yang akan selalu memberikan dukungan kepadamu"


0 komentar

Posting Komentar